Jumat, 09 Januari 2009

duh, israel??? bosen! apus aja... jgn tanggung2!

biar berapa resolusi pun juga untuk menegur, mengecam, menggertak, atau memboikot israel, hasilnya tetap saja bangsa zionis itu super bandel bin biadab.

satu-satunya cara untuk mengatasi mereka, zionis israel, memang harus ditundukkan dan ditaklukkan dengan kekuatan militer. setelah itu, saya setuju bahwa keseimbangan harus dikembalikan di wilayah itu, bahwa negara Israel yang diada-adakan dan dipaksakan dahulu, haruslah dikembalikan menjadi status awalnya, tidak ada.

toh kehadiran mereka terus saja membuat gusar rakyat dunia, mengacau dan mengusik ketentraman tetangganya. kerjanya merusak dan mengambil paksa hak-hak tetangga. untuk apa bangsa semacam ini dibela? untuk apa israel ada? padahal ia laksana siwa, yang melulu menghancur dan meniup buhul fitnah serta derita.

hapus israel dari peta dunia. itu solusi mumpuni. itu bukan tanah mereka. itu hasil usaha kaum kapitalis liberal sekuler yang berkomplot mencoba memadamkan kalimah tauhid. boleh saja para pakar berteriak bahwa sepak terjang penjajah israel di timur tengah bukanlah atas nama agama, tapi selama mereka berlakon seperti sekarang ini, akan berhadap-hadapan dengan para pengemban pengagung kalimah tauhid itu. Laa Ilaha Illallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar