Sabtu, 17 Januari 2009

sst..st.. : "Israel declares unilateral Gaza cease-fire..."

wahahaha.

seumur-umur dunia, baru kali ini nih kita dengar ada istilah "gencatan senjata sepihak". datangnya dari israel lagi. info ini gw dapat dari yahoo versi english-nya pagi ini. validasi infonya tserah yahoo deh. tp klo mmg benar org israel ngomong bgtu, pdhl qta tahu mrk ini katanya ras paling maju n paling yahud, koq bisa keluarin istilah sebego itu yaaa...

mana ada gencatan senjata, tapi dari satu pihak saja? trus klo pihak lawannya masih memberi perlawanan gmn? halah, ini mah akal2an israel aja (n kebetulan lg dateng dongo'nya kali ya...), supaya tidak lebih malu lagi. palestina dgn hamasnya kan udah berhasil bertahan dan melawan 22 hari ini dari agresi mrk. israel ga mau kehilangan muka lagi (mmg pernah ada mukanya???) kayak waktu lawan lebanon dgn hezbollahnya thn lalu.

kata mrk angkatan perang israel plg jago sedunia lho! tp itu dgn anggaran militer yg bener2 gede! tp gagal menaklukkan hezbollah di lebanon dan hamas di palestina. hmm, gw jd ragu neh... jgn2 israel tu sebenernya ga ada apa2nya deh, yg ada sombongnya aja berkoar2, pdhl cupu. soalnya lawannya paling kelompok org2 kecil, lemah dan berduit dikit. gmn?? ayo, gmn hayo??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar