Kamis, 01 Januari 2009

jawaban atas agresi israel

agresi israel semakin brutal. ribuan korban jatuh dari pihak rakyat palestina dalam waktu kurang dari sepekan. inilah bentuk genosida yang jelas dan nyata yang masih saja terus berlangsung di milenium ketiga. rakyat palestina gugur, terluka, dan terusir dari tanah mereka.

sedih karena saudara seiman didera derita. kecewa karena pihak-pihak yang dianggap kuat di pentas internasional tidak juga melakukan upaya nyata menghentikan agresi israel paranoid itu. gaung kemarahan mayoritas masyarakat dunia melihat ketidakadilan yang terus diusung oleh zionis bersambut dari tiap negara.

bantuan kemanusiaan kembali dikumpulkan dari berbagai belahan dunia. meski pengiriman bantuan kemanusiaan itu sendiri mendapat hadangan pihak tentara zionis. gelombang protes menyeruak dari berbagai pihak. suara yang meminta dilakukan gencatan senjata, perdamaian, atau apapun namanya berteriak lantang. namun semua itu tidak jua mengurungkan penyakit jiwa kaum zionis.

toh mereka menganggap ras mereka adalah ras manusia istimewa, sementara manusia lain adalah kelas budak yang bisa diperlakukan semau mereka. dalam pikiran saya, israel memang memiliki berbagai keunggulan material keduniaan sekarang ini. dan dengan dasar itu pula, mereka menjadi pongah dalam pergaulan dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

selain respon yang sifatnya reaksioner dan sesaat atas agresi israel, mereka yang tidak setuju atas sikap israel ini haruslah memiliki visi yang mantap, A.K.A. sebuah "reaksi visioner". jika israel menjadi angkuh karena kekuatan pondasi militer dan kapitalnya, maka mereka haruslah ditundukkan dengan meruntuhkan dominasi mereka dalam kedua hal itu. bagaimana caranya? tidak instan memang, tapi pasti bisa! sumber daya manusia-lah jawabannya.

israel dikenal memiliki begitu banyak sarjana program doktoral. efisiensi dan efektivitas mereka dalam beraktivitas diatas rata-rata warga dunia. itu baru satu segi saja. alih teknologi terkini dan kreasi baru yang penting dalam ilmu pengetahuan, hampir pasti ada tangan israel didalamnya. demikian pula di pasar uang dan pasar saham. siapakah pemain-pemain paling yahud? yahudi! dengan uang yang mereka punya, pentas politik internasional yang berlandaskan demokrasi kapital sekalian mereka rengkuh.

nah. jika ingin mengalahkan israel, maka tidak bisa tidak. kita harus mampu mengungguli mereka. efisiensi, efektivitas, semangat untuk terus maju, semangat berkreasi (tapi jangan dalam urusan akidah dan syariah yang sudah ditentukan fiqhnya ya), termasuk pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme negatif, serta urusan sogok-menyogok, itu semua termasuk item penaklukan yahudi.

bangunlah sumber daya manusia yang unggul. karena dari sanalah akan terbentuk budaya yang unggul lagi mumpuni, dan akan menghasilkan para pemimpin yang disegani dunia. sembari do'a mengiringi, semoga Allah senantiasa merahmati dan memudahkan perjuangan ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar