Senin, 29 Desember 2008

agresi zionis israel, kado tahun baru yang memilukan...

coba lihat! coba lihat itu! saudara-saudara kita di palestina didera derita akibat agresi paranoid zionis israel...ratusan jiwa melayang, jasadnya bahkan tak lagi dapat dikenali... ribuan lainnya morbid, tak lagi tertampung di rumah sakit...

mana? mana dewan keamanan perserikatan bangsa-bangsa? mana yang namanya hak azasi manusia? mana para peneriaknya? dimanakah kalian semua? tidakkah kalian melihat dan menyadari bahwa israel menganggap ras mereka sebagai ras yang lebih tinggi dari manusia lainnya? tidakkah kalian pahami bahwa hak azasi itu sebenarnya hanya kedok saja?!

inikah hadiah tahun baru dari kalian, wahai zionis laknat?! kalau begitu baiklah, persaksikan bahwa kami akan membalasnya! tidak akan kami biarkan saudara kami diperlakukan serendah itu! jika semut saja melawan saat diinjak, maka apatah lagi manusia-manusia pengusung kalimah tauhid!

memang benar kami akui bahwa saat ini umat islam tertinggal jauh dan terpecah kongsi... namun kami masih memiliki akidah tauhid ini, kitab suci al-qur'an dan risalah rasul kami yang mulia, menanti untuk dibangkitkan oleh generasi yang lebih baik lagi dari yang ada sekarang ini...

sambil menanti dan mengupayakan generasi pemenang itu, kami akan bertahan dengan semua yang ada pada kami... do'a-do'a yang kami panjatkan, suara aspirasi dan unjuk rasa di berbagai belahan dunia, boikot kami atas barang-barang produksi kaum zionis dan simpatisannya, dan meskipun belum setara, senjata dan tentara pun akan dikerahkan untuk menggempur kalian, wahai kaum zionis laknatullah alaih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar