Senin, 22 Desember 2008

namaku dalam perspektif jepang

"My authentic japanese name is Yoshikuni (good fortune country) and Naozumi (honest lucidity)."

itu kata si program generator nama yang saya temukan di internet. iseng sih, tapi koq sepertinya bertaut dengan yang saya dapatkan dari teman-teman saya selama ini.

coba perhatikan, Yoshikuni dan Naozumi.

Yoshikuni, good fortune country, negeri kemakmuran, itulah yang saya cita-citakan.

dan Naozumi, honest lucidity, kejujuran yang terang benderang, brutality honest (versi lain dari tes kepribadian online yang saya ikuti), sebuah buku yang terbuka (kata teman dekat saya sewaktu kuliah).

ah, dalam bahasa apapun itu, saya berharap ini adalah isyarat sekaligus do'a agar setiap hari dalam hidupku ini menjadi lebih baik lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar