Jumat, 19 Desember 2008

jatuh cinta lagi...

ow ow ow ow...

hahaha nanti saya sambung lagi ya...

beginilah jika jatuh cinta lagi!

wakakakak...

akhirnya setelah empat hari tulisan ini menanti untuk disempurnakan, saya merasa cukup punya kekuatan untuk kembali menorehkan tinta maya... wuahahaha...

sekitar sepuluh hari yang lalu, saya bertemu makhluk ciptaan Allah yang jelita... sangatlah jelita...

sudah lama saya mengenalnya. namun perasaan ini baru saja hinggap. perasaan yang membuat seolah-olah terbang, tidak menapak bumi.

tekanan darah saya saja turun rerata 10 basis poin lho! suhu tubuh hangat, sesuam-suam kuku...

mau apa-apa jadi lebih sabar, senyum makin sering mengembang, aaaahhhh...

dan sepertinya saya kenal perasaan ini, rasa yang sudah lama absen, kini hadir kembali... semoga bisa terpelihara, semoga bisa langgeng, hingga jadi kakek-nenek, yayayayaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar